Menu

Pencampuran mawar dengan tanaman lain

Pencampuran mawar dengan tanaman lain - Once upon a time, mawar tetap dipertahankan terpisah dari sisa halaman. Itu pengetahuan tradisional bahwa mawar yang diperlukan untuk dapat dipisahkan dari berbagai tanaman lain untuk memastikan bahwa nutrisi yang bermanfaat, air dan pupuk tidak akan hilang. Tentu saja, ini benar-benar mengingat bahwa telah ditampik, dan juga sebaliknya telah benar-benar terjadi dianggap berkebun Alkitab. Salah satu ujung mawar yang tumbuh adalah pencampuran mawar Anda dengan lain Pembungaan Tanaman dapat benar-benar memiliki keuntungan besar, termasuk meningkatkan kesehatan dasar Rose.

Hasil dari monokultur

Mari kita lihat pada saat itu pada awalnya. Mekar tanaman, sebagian besar, kokoh serta halus serta mawar juga tidak berbeda. Mereka bisa membuat itu melalui kebanyakan sesuatu, namun titik yang salah pada waktu yang salah dapat mengetuk mereka dari celah serta dari kehidupan. Monokultur yard (terutama, Taman dengan hanya satu jenis tanaman, yaitu mawar) memotivasi serangga invasi serta penyakit, masalah 2 mawar sangat rentan terhadap. Tumbuh jenis bunga di sekitar roses bisa menawarkan untuk membawa bug menguntungkan serta meningkatkan kadar hara dalam tanah. Mereka juga dapat berfungsi untuk melindungi mawar Toko Bunga Di Jakarta Pusat musim dingin dan musim panas dari ekstrem dari suhu dan cuaca kondisi.

Terlihat

Secara visual, ada begitu banyak jenis memanjat dan juga warna yang campuran mereka dengan berbagai bunga lainnya di kebun Anda disarankan. Di mawar mereka sendiri, meskipun persis berapa jelas, dapat melihat mentah. Campuran mereka dengan bunga lain, berbagai nuansa lain, dapat benar-benar membuat pop dengan kehidupan dan warna halaman Anda dan juga membuatnya menyenangkan untuk memeriksa. Berbagai bunga lain dapat membantu Anda kamuflase masalah mawar Anda juga, menyembunyikan telanjang batang atau batang sejajar.

Pencampuran warna

Anda bisa berbaur mawar dengan berbagai tanaman lain dalam berbagai cara ins yang sehat dan seimbang dan juga menyenangkan ke mata. Pikirkan tentang posisi mengkilap ramah lingkungan vegetasi tanaman mana ada daerah di latar belakang - sejarah ramah benar-benar membuat kusam mawar muncul lebih hidup. Tanaman iris, gladiolas atau seprai Dahlia (semua tanaman tumbuh dari lampu) di antara mawar untuk Taburkan warna serta tujuan serangga yang ditambahkan berharga. Tanaman rendah-tumbuh tanaman linen tempat tidur sebelum Anda roses memberikan percikan warna serta penampilan untuk hal-hal.

Tanaman yang kompatibel

Ada banyak hal yang perlu diingat ketika memilih tanaman untuk berbaur dengan mawar Anda. Pertama, penggunaan tanaman dengan tuntutan berkebun yang sebanding untuk mawar Anda, yaitu, besar transaksi dari sinar matahari, air yang melimpah serta banyak tanaman pangan. Ketika Anda cenderung Anda roses, sering cenderung berbagai tanaman lain pada waktu yang sama. Tetap jelas memanfaatkan tanaman yang bisa mengembangkan sistem asal yang saling bersaing, dan tetap jelas tanaman yang bisa mengelilingi pangkal batang mawar. Menjaga aspek-aspek ini dalam pikiran, dan pencampuran Anda akan sukses.

Anda juga mungkin menemukan bahwa Anda adalah pemangkasan semak peningkatan kurang dengan mencampur mereka dengan bunga lainnya.

Meskipun awalnya berpikir untuk menjadi tabu sesuai hortikultura, pencampuran mawar dengan berbagai jenis tanaman lain telah karena menjadi alat penting dalam setiap penggemar Taman gudang dalam memilih tanaman desain lansekap. Pencampuran mawar bisa menyimpan mawar Anda senang, sehat dan seimbang juga tampak indah. Pencampuran bisa menjaga mawar Anda dari jatuh mangsa ke bug atau penyakit yang merusak, dan dapat juga spruce pekarangan mentah, menambahkan dosis yang jauh diperlukan kontras warna untuk membuat mawar Anda terlihat jauh lebih dinamis.

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.