Menu

Pemain olahraga perlu asuransi kesehatan

Pemain olahraga perlu asuransi kesehatan


Mungkin cebol organisasi sepak bola. Mungkin sedikit organisasi bisbol. Ini bisa menjadi sorak sekolah menengah. Apa pun yang, anak-anak Anda kemungkinan besar benar-benar merasa seolah-olah itu adalah NFL, MLB, atau pendukung koboi Dallas. Anda, dan sebagainya di kota Anda, kemungkinan mendukung anak-anak Anda sama-sama sebagai sibuk seolah-olah mereka bermain dalam olahraga yang menonjol.

Ya, kami Amerika menikmati olahraga kami.

They're memuaskan untuk bermain serta menakjubkan untuk melihat. Gamer dan pemirsa sama menikmati olahraga kegiatan; Namun, olahraga yang kadang-kadang lebih dari sekedar menyenangkan serta video game. Kadang-kadang olahraga yang luka-luka yang menunggu untuk terjadi. Banyak kali olahraga cedera kegiatan melampaui pergelangan kaki keseleo dan juga rusak tulang yang lebih parah luka kegiatan olahraga seperti ledakan dan kelumpuhan.

Itulah mengapa sangat penting bagi anak-anak Anda untuk memiliki asuransi kesehatan. Meskipun olahraga menyenangkan, setiap anak yang bermain jenis jenis olahraga adalah bahaya untuk cedera - cahaya atau signifikan. Jika anak Anda jatuh dari bagian atas piramida pemandu sorak, atau anak Anda tidak melompat tepat setelah sedang ditangani pada bidang, sekolah serta para pekerja medis di tempat, terdiri dari ambulans lokal yang yang selalu ada di lembaga yang memamerkan kesempatan, akan melakukan segala sesuatu yang mereka bisa untuk membantu. Tapi setelah anak Anda mencapai ruang gawat darurat, yang telah mosting kemungkinan untuk membayar tagihan medis profesional? Asuransi kesehatan Anda.

Hari ini, beberapa lembaga panggilan untuk semua siswa yang ingin bergabung dengan olahraga perguruan tinggi untuk memasok bukti asuransi kesehatan. Hal ini menunjukkan bahwa Anda, ibu dan ayah, mencapai menyerahkan beberapa dokumen dan bahkan menyeret keluar duplikat kartu polis asuransi. Anda tidak ingin menyangkal anak Anda kesempatan untuk berpartisipasi di perguruan tinggi kegiatan olahraga, seperti Anda tidak ingin mendapatkan menggedor menghebohkan dokter biaya jika terjadi suatu kecelakaan.

Anda tidak dapat selalu oleh sisi mereka mengamankan mereka, namun Anda dapat membuat tertentu anak-anak Anda memiliki asuransi kesehatan yang sesuai.

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.