Menu

Lima Tips untuk memesan bunga hari ibu

Lima Tips untuk memesan bunga hari ibu - Bunga hari ibu sempurna yang hadir, dan pembeli cerdas bisa menemukan manfaat serta pilihan jika mereka mematuhi standar dasar beberapa.

Ide # 1 - memilih desainer bunga Anda

Anda memiliki dua pilihan ketika mencari seorang desainer bunga. Anda dapat berjalan-jalan ke sebuah toko bunga Toko Bunga Bogor dan urutan dari pengaturan yang ada, telusuri brosur, atau berbicara dengan desainer terdidik mengenai alternatif Anda bunga; atau Anda dapat menelusuri melalui pilihan on-line dari kenyamanan rumah atau tempat kerja Anda. Memesan online dapat muncul menakutkan pada awalnya, tetapi memilih desainer bunga lingkungan dengan adanya on-line akan merampingkan prosedur. Desainer bunga lokal membeli bunga mereka dari distributor yang dipercaya untuk memastikan setup terbaik, paling cantik. Mereka memiliki komitmen untuk layanan pelanggan dan akan pasti berkolaborasi dengan Anda setiap langkah dari jalan membuat pengalaman Anda mungkin halus.

Pointer # 2 - tahu pilihan Anda

Ada banyak metode untuk berbagi cinta Anda melalui bunga. Anda dapat memutuskan untuk mengirim batang, yang biasanya datang tertutup dalam sel-sel di luar biasa diskusi kotak; atau buket dalam vas, mana Anda biasanya dapat memilih dimensi, bahan dan warna vas Anda. Ketika datang ke bunga-bunga sendiri, ada banyak pilihan menakjubkan bunga untuk hari ibu. Umumnya, anyelir benar-benar telah bunga pilihan, tapi toko bunga hari ini menyediakan menawan gaya memanfaatkan bunga lain juga: mawar, Tulip, bunga bakung, iris, dan juga Hydrangea menjadi beberapa dari salah satu yang paling menonjol.

Ide # 3 - sesuai kepribadian

Mama setiap khusus dan juga Anda berniat untuk memilih hadiah yang terbaik merayakan nya individualitas. Jika setup khas biasanya tidak tepat untuk ibumu, banyak toko-toko bunga menyediakan indah komposisi tanaman yang akan aksen di rumah atau kantor nya untuk tahun-tahun mendatang. Anda dapat memilih dari makanan gardens, yang terdiri dari beberapa tanaman yang diselenggarakan bersama-sama atau tunggal sampling seperti Anggrek, kalanchoes, Azalea, dan juga banyak lagi. Beberapa desainer bunga bahkan menggunakan lampiran untuk rencana mereka, seperti manis atau makan hewan peliharaan, untuk memungkinkan Anda untuk tambahan menyesuaikan Anda sekarang.

Tips # 4 - rencana kejutan

Jika bekerja ibumu, mulai liburan akhir pekan hari ibu nya pergi kanan dengan mengirim bunga ke tempatnya bisnis. Anda dapat memiliki mereka tiba pada Rabu atau Kamis sebelum hari ibu sehingga dia bisa menghargai mereka di kantornya selama seminggu dan masih memiliki layar yang menakjubkan untuk menghargai pada hari ibu.

Tips # 5 - urutan awal

Untuk pilihan terbaik dari bunga, memesan bunga hari ibu Anda lebih awal. Awal pemesanan memberi Anda lebih banyak alternatif mengingat bahwa bunga desainer yang kurang bergegas dan bersenang-senang untuk membantu Anda dengan pilihan atau merekomendasikan beberapa rencana yang berbeda sesuai dengan kebutuhan tertentu.

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.